Adobe CS4 Master Collection – Mantap!!!


Setelah lama saya memakai Adobe CS3 (dan malas menggantinya ke CS4 dikarenakan terlalu banyak pekerjaan dan malas menginstal😀 ) saya menyempatkan diri untuk menginstal CS4. Kebetulan saya memperolehnya dari seorang teman dengan gratis (heheheheheh). Saya sudah mencoba menggunakan semuanya (tapi belum sempat mengoprek sedalam-dalamnya) versi terbaru Adobe ini. Saya sangat menyukai tampilannya karena lebih modern dan lebih canggih (sepertinya). Program Adobe Photoshop CS4, Dreamweaver CS4, dan Flash CS4-lah yang saya pakai sebagai kelinci percobaan dalam pembuatan website baru hikari.com.🙂

Program-Program CS4

Adobe Master Collection CS4

Leave a Reply

